Tertibkan Aksi Balap Liar, Polres Probolinggo Kota Amankan Puluhan Motor dan Belasan Pemuda

Tertibkan Aksi Balap Liar, Polres Probolinggo Kota Amankan Puluhan Motor dan Belasan Pemuda Petugas dari Polres Probolinggo Kota mengamankan puluhan motor dan belasan pemuda yang hendak melakukan balap liar.

KOTA PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Petugas dari Polres Kota mengamankan puluhan motor dan belasan pemuda di sejumlah titik saat melakukan aksi balap liar.

"Mereka diamankan saat petugas sedang melakukan giat patroli," ujar Pamenwas Polres Kota, Kompol Eko Nur W, Minggu (5/12/2022).

Dalam kegiatan ini, petugas berkeliling ke sejumlah titik dan menemukan belasan pemuda yang sedang melakukan balap liar dan mabuk-mabukan. Eko menyebut, para pemuda itu langsung dibawa ke Mapolres Kota.

"Puluhan motor itu langsung diserahkan ke satlantas untuk dilakukan pendataan. Sedangkan puluhan pemuda itu dilakukan pemeriksaan. Jika tidak ada temuan pidana, mereka akan dilakukan pembinaan," paparnya.

Apabila ingin mengambil motor yang diamankan petugas, pemilik diwajibkan membawa surat-surat kendaraan dan peralatan motor yang lengkap. (ugi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO