Jalin Sinergitas, Kapolres Terima Kunjungan Kalapas Ngawi

Jalin Sinergitas, Kapolres Terima Kunjungan Kalapas Ngawi Kapolres Ngawi, AKBP Dwiasi Wiyatputera, saat menerima kunjungan Gowim Mahali selaku kepala lembaga pemasyarakatan setempat.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Kapolres , AKBP Dwiasi Wiyatputera, menerima kunjungan kerja dari kepala lembaga pemasyarakatan setempat, Selasa (29/11/2022). Agenda tersebut dilakukan dalam rangka menjalin sinergitas antara kedua belah pihak.

Kapolres menyampaikan ucapan selamat datang kepada Gowim Mahali sebagai pejabat baru di Lapas Klas II B . Ia berharap, koordinasi antara kedua belah pihak terjalin dengan baik demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten .

"Semoga koordinasi antara Polres dengan Lapas Kelas II B selalu senantiasa terjalin dengan baik agar dapat terciptanya situasi Kabupaten ," ujarnya.

Sementara itu, Gowim berterima kasih atas sambutan dari Kapolres yang meluangkan waktunya dalam kesempatan ini serta memperkenalkan dirinya sebagai pejabat baru secara langsung.

"Terima kasih, kedatangan kami telah diterima dengan baik. Sebagai pejabat baru di Lapas Kelas II B . Saya berkomitmen akan selalu berkoordinasi dengan Polres dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, baik di lingkungan Lapas maupun di ," tuturnya.

"Kalau hubungan yang sudah terjalin selama ini sudah baik, kita berharap akan semakin ditingkatkan agar lebih baik lagi," pungkasnya. (nal/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO