Upacara Bendera, Danrem 084/BJ Bacakan Amanat Kasad, Apresiasi Prajurit atas Pengamanan KTT G20

Upacara Bendera, Danrem 084/BJ Bacakan Amanat Kasad, Apresiasi Prajurit atas Pengamanan KTT G20 Komandan Korem 084/BJ Brigjen TNI Terry Tresna Purnama.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - melaksanakan upacara bendera di lapangan makorem setempat, Jalan A. Yani No. 1 Surabaya, Kamis (17/11/2022).

Dalam upacara itu, Komandan selaku pembina upacara membacakan amanat Kepala Staf Angkatan Darat (

Dalam amanatnya, Jenderal TNI Dudung menyampaikan terima kasih serta meberikan penghargaan setinggi-tingginya terhadap kerja keras dan dedikasi para prajurit dan PNS angkatan darat, sehingga kepercayaan masyarakat terhadap TNI AD hingga kini tetap terjaga dengan baik.

"Saya juga mengapresiasi dan merasa bangga kepada seluruh prajurit TNI AD yang terlibat dalam pengamanan dan mendukung pelaksanaan KTT G-20 yang telah berjalan dengan sukses dan lancar," kata dalam amanatnya tersebut.

Dalam kesempatan itu, juga menyampaikan sejumlah pesan tentang tugas dan tanggung jawab TNI AD. Antara lain, meminta seluruh jajaran waspada terjadinya bencana alam, melaksanakan program unggulan dalam rangka membantu pemerintah meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Selain itu, melanjutkan membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional, serta membantu pemerintah agar rangkaian dan tahapan pemilu dapat berjalan aman dan lancar.

Upacara bendera kali ini diikuti oleh prajurit TNI dan PNS dari makorem, Kodim Jajaran Kota Surabaya, Kodim 0816/Sidoarjo, dan Kodim 0817/Gresik. (dev/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO