Daftar Nama dan Nomor Punggung Pemain Timnas Inggris di Piala Dunia 2022 Qatar

Daftar Nama dan Nomor Punggung Pemain Timnas Inggris di Piala Dunia 2022 Qatar Kapten Timnas Inggris, Harry Kane, akan memakai nomor punggung 9 di Piala Dunia 2022 Qatar. (foto: instagram england)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - The Three Lions, julukan timnas Inggris, telah merilis daftar nama pemain yang berlaga di Piala Dunia 2022 Qatar.

Nama-nama beken seperti Raheem Sterling (Chelsea), Trent Alexander-Arnold (Liverpool) serta Harry Maguire (Manchester United) ada di daftar tersebut.

Selain merilis punggawa di event empat tahunan tersebut, Timnas Inggris juga telah mengumumkan nomor punggung yang akan dipakai untuk kompetisi paling akbar dalam sepak bola.

Kiper asal Everton, Jordan Pickford akan memakai nomor punggung 1 di Piala Dunia 2022. Nomor yang pernah ia pakai pada Piala Dunia 2018 silam.

Di posisi pertahanan ada Harry Maguire (Manchester United) yang memakai nomor punggung 6. Meskipun Performa pemain 29 tahun itu selalu menjadi sorotan. Namun, Maguire tetap dipanggil pelatih Gareth Southgate untuk menjaga area pertahanan Timnas Inggris

Nomor punggung 6 di Timnas Inggris sebelumnya selalu dipakai legenda Chelsea, John Terry. Walaupun belum mempersembahkan gelar Piala Dunia bersama Timnas Inggris, figur kepemimpinan Terry dalam mengawal lini belakang sangat berpengaruh pada masanya.

Berikut Daftar nama dan nomor punggung pemain Timnas Inggris yang berlaga di Piala Dunia 2022 Qatar

1. Jordan Pickford (Everton)

2. Kyle Walker (Manchester City)

3. Luke Shaw (Manchester United)

4. Declan Rice (West Ham United)

5. John Stones (Everton)

6. Harry Maguire (Manchester United)

7. Jack Grealish (Manchester City)

8. Jordan Henderson (Liverpool)

9. Harry Kane (Leicester City)

10. Raheem Sterling (Chelsea)

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO