Ini Fakta Pria di Bogor Hidup Kembali Setelah Dinyatakan Meninggal Dunia

Ini Fakta Pria di Bogor Hidup Kembali Setelah Dinyatakan Meninggal Dunia Tangkapan layar pria di Bogor hidup kembali setelah dinyatakan meninggal dunia.

TANGERANG, BANGSAONLINE.com - Video seorang pria yang meninggal dan hidup kembali di dalam peti mati mendadak .

Sebelumnya, pria tersebut sudah dinyatakan meninggal dunia setelah dirawat di sebuah rumah sakit di Semarang dan siap untuk dikebumikan.

Tetapi, pria di Bogor itu, hidup kembali dan bisa menggerakkan kepala. Sontak, orang yang berada disekitar peti tersebut kaget dan membantunya untuk membuka kedua kaus tangan dan sepatu yang digunakan.

Lantas ada beberapa fakta menarik dari kejadian pria hidup kembali di dalam peti mati tersebut.

Sudah dinyatakan meninggal disalah satu rumah sakit di Semarang

Diketahui, pria tersebut bernama US (40) asal Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor itu, meninggal dunia karena sakit ketika mengikuti kegiatan di Semarang, Jawa Tengah.

Setelah itu, Jenazah US dibawa ke salah satu rumah sakit di Jakarta dan pihak rumah sakit juga menyatakan meninggal dunia.

Keluarga persiapkan upacara pemakaman

Berdasarkan keterangan rumah sakit, pihak keluarga sudah mempersiapkan upacara pemakaman untuk US. Setiba di rumah, pihak keluarga membuka peti mati tersebut. Namun, ada tanda-tanda kehidupan dari US yang masih bergerak.

"Awalnya kita ingin memastikan jenazah. Ternyata setelah dibuka, dilihat jasad masih bergerak- gerak," kata Kakak US, Saputra.

Ia mengatakan, pihaknya sudah mempersiapkan upacara pemakaman.

“Hanya setelah seperti itu kita tetap untuk melihat jasad korban terakhir kali. Diperiksa dulu ternyata masih hidup, kaget keluarga," lanjutnya.

Lihat juga video 'Mahasiswa Indonesia Bekerja Part Time Sebagai Petani di Jepang, Viral Karena Gajinya, ini Kisahnya':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO