Hendak Pulang Nongkrong, Seorang Pemuda di Sidoarjo Dikeroyok Segerombolan Orang Bersenjata Tajam

Hendak Pulang Nongkrong, Seorang Pemuda di Sidoarjo Dikeroyok Segerombolan Orang Bersenjata Tajam Kondisi korban DWP (16) asal Desa Tawangsari, Taman, Sidoarjo saat ditemui di rumahnya.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Seorang pemuda berinisial DWP (16) asal Desa Tawangsari, Taman, mengaku menjadi korban penganiayaan gerombolan pemuda yang diduga gangster bersenjata tajam di kawasan Perumahan Griya Taman Asri, Tawangsari, Taman, Jumat (04/11/2022) malam.

Saat ditemui dirumahnya, DWP mengatakan, insiden tersebut terjadi sekitar pukul 11 WIB, saat itu, dirinya bersama temannya berniat pulang dari nongkrong.

Ketika arah pulang, lanjutnya, motor yang ia kendarai mogok dan dirinya berinisiatif mendorongnya.

“Saat saya mendorong sepeda motor, tiba-tiba dari belakang muncul gerombolan orang yang langsung menabrak saya dari belakang, jumlahnya belasan orang memakai baju hitam dan jaket hitam. Saya terjatuh, teman saya lari. Setelah jatuh, saya dilindas sepeda motor. Saya tidak berkutik, saya pikir mereka begal. Saya sudah pasrah apabila motor saya diambil saat itu,” kata DWP saat ditemui BANGSAONLINE.com, Rabu (09/11/2022).

Ia menuturkan, saat terjatuh, mereka beramai-ramai memukulinya dan menyeretnya ke arah semak-semak sambil berteriak ‘Ayo disayurin, ayo disayurin’.

“Nah pas disemak-semak itu. Saya dipukuli senjata tajam. Seingat saya, ada celurit, gergaji pemotong es batu, pedang dan dilempari batu yang mengarah ke tubuh saya,” terangnya.

Wahyudi orang tua korban menambahkan, saat kejadian, ia kaget melihat anaknya diantar oleh satpam komplek perumahan sekitar lokasi kejadian dengan kondisi luka parah.

“Malam itu, anak saya dibawa satpam kerumah. Kondisinya juga sudah parah, mas. Ada 10 lebih titik luka akibat benda tajam yang bersarang di tubuh anak saya. Tanpa berpikir panjang, saya langsung dilarikan ke Rumah Sakit Siti Khodijah Sepanjang,” ungkapnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Taman, Iptu Aman Prasetyo saat dikonfirmasi membenarkan bahwa kejadian tersebut terjadi di wilayahnya.

“Tadi malam saya sama anggota juga sudah ke Rumah Sakit, dan korban tidak ada masalah,” pungkasnya. (cat/sis) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO