Cara Desain Ruang Kamar Tidur Agar Lebih Luas

Cara Desain Ruang Kamar Tidur Agar Lebih Luas Ilustrasi kamar tidur. Foto: pixabay

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kamar merupakan tempat terfavorit di rumah untuk bersantai dan menenangkan diri. Namun, untuk beristirahat, akan mengalami kurang nyaman jika memiliki ruang yang terbatas. Ditambah lagi, bila terdapat kekacauan yang membuat ruang tersebut akan terlihat semakin kecil.

Untuk mengatasi hal tersebut, anda bisa mengatur furniture hingga dekorasi ruangan secara tepat dan membuat ruangan lebih nyaman dan besar.

Dilansir dari Martha Stewart, berikut cara mengatur kecil agar terlihat besar.

Pilih furniture dengan ruangan penyimpanan

Memiliki sebuah yang kecil hal yang dipikirkan adalah bagaimana meletakkan barang agar terlihat rapi.

Ada beberapa cara memaksimalkan agar mendapatkan ruang tersebut terlihat luas dengan meletakkan pakaian, aksesoris dan barang-barang lainnya ke tempat yang tidak bisa dijangkau mata, misalnya meletakkan barang-barang itu di bawah .

Seperti Charger ponsel, kertas-kertas penting, bahkan uang receh juga membuat semakin terlihat berantakan. Maka, letakkan barang-barang tersebut ke dalam laci lemari, sehingga tidak terlihat mata.

"Ini membuat potongan multifungsi hebat yang dapat menggantikan meja rias ketika tidak memiliki banyak rekaman persegi," kata Kerrie Kelly, Direktur Kreatif Kerrie Kelly Design Lab.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO