Ratusan Pembalap Sepeda Meriahkan Kota Kediri Criterium Challenge 2022

Ratusan Pembalap Sepeda Meriahkan Kota Kediri Criterium Challenge 2022 Bunda Fey saat memberangkatkan peserta Kota Kediri Criterium Challenge 2022.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Kota Criterium Challenge merupakan event ajang balap yang peserta tidak hanya dari saja, melainkan juga dihadiri pembalap dari luar kota.

Kegiatan ini sudah dilaksanakan di , Kota , Minggu (6/11/2022), dengan jumlah peserta sebanyak 199 orang dari 40 kabupaten/kota di Indonesia seperti Jakarta, Lumajang, Tegal, dan lainnya.

Ketua TP PKK Kota , Ferry Silviana Abu Bakar atau yang akrab disapa , memberangkatkan serta memberikan semangat untuk para peserta Kota Criterium Challenge 2022. Ia mengatakan bahwa peserta yang bertanding dalam ajang tersebut merupakan penerus atlet-atlet Indonesia.

"Mudah-mudahan adik-adik terus konsisten menekuni dunia balap . Semoga dunia balap makin maju, makin dikenal dan makin dilihat oleh mata dunia tidak kalah dengan cabor lainnya,” ujarnya.

Istri Wali Kota tak lupa juga mengucapkan selamat datang untuk para peserta di Kota . Senang bisa bertemu dengan para peserta dan juga atlet dari berbagai daerah.

"Semoga ajang seperti ini digelar kembali di Kota ," ucapnya.

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO