Lagi, Gus Barra Berangkatkan Relawan Bela Kiai dan Santri untuk Wisata Religi Gratis

Lagi, Gus Barra Berangkatkan Relawan Bela Kiai dan Santri untuk Wisata Religi Gratis Gus Barra didampingi H Soleh dan H Sobirin sebagai Jenderal Relawan Bela Kiai dan Santri saat memberangkatkan rombongan wisata religi gratis.

MOJOKOERTO, BANGSAONLINE.com - atau yang akrab dipanggil memberangkatkan ratusan personel (Bekisar) untuk wisata religi, Sabtu (5/11/2022). Minggu sebelumnya, juga sudah memberangkatkan rombongan lain untuk wisata religi dari Kampus Institut KH Abdul Chalim (IKHAC) Pacet, Mojokerto.

"Harapan saya, dengan berwisata ke para makam auliya bisa menambah kadar keimanan kepada Allah Swt. Karena berkat para waliyullah dan para penyebar agama Allah tersebut kita bisa menjadi manusia yang lebih berakhlakul karimah, amin," harap yang juga merupakan Wakil Bupati Mojokerto, Sabtu (5/11/2022).

yang juga merupakan Ketua GP Ansor Kabupaten Mojokerto ini bersyukur bisa melakukan kegiatan sosial berupa wisata religi gratis bagi ribuan para .

"Nanti di makam para waliyullah tersebut, masyarakat bisa mendo'akan para auliya terdahulu dan insyaAllah mendapatkan barokahnya para wali dan bisa lebih mendekatkan kepada Allah dan juga untuk kebaikan masyarakat Mojokerto dan juga untuk Mojokerto ke depannya, untuk mewujudkan Mojokerto maju, adil, dan makmur," ujarnya.

berharap melalui wisata religi inim masyarakat bisa menghargai jasa para auliya, sehingga lebih memahami hidup berbangsa dan bernegara. Selain itu saling bertoleransi dan berbagi dengan sesama dan membentuk kerukunan dalam bermasyarakat.

"Dalam mewujudkan Kabupaten Mojokerto yang maju, adil, dan makmur, kita harus kompak dalam menyuarakan kebenaran di Kabupaten Mojokerto. Mugi-mugi bagi para peziarah religi wali limo ini akan lebih berani untuk mengajak seluruh elemen masyarakat lainnya, untuk mewujudkan cita-cita yang luhur dan mulia menuju kemakmuran masyarakat di Kabupaten Mojokerto terutama," tutur . (ris/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sedekah dan Zakat Rp 8 M, Kiai Asep Tak Punya Uang, Jika Tak Gemar Bersedekah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO