Jelang KTT G20, Kapolresta Sidoarjo Tinjau UIT PLN Taman untuk Pastikan Pasokan Listrik

Jelang KTT G20, Kapolresta Sidoarjo Tinjau UIT PLN Taman untuk Pastikan Pasokan Listrik Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, saat meninjau UIT PLN Taman.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kapolresta , Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, melakukan peninjauan di Unit Induk Transmisi (UIT) Taman, Rabu (2/11/2022). Kegiatan ini dalam rangka mengecek pasokan listrik untuk mendukung KTT di Bali.

“Kunjungan ke UIT Taman ini dalam rangka penggecekan suplai listrik menjelang KTT di Bali, yang dimana UIT Taman ini menyuplai listrik untuk Jawa bagian Timur dan Bali,” kata Kusumo.

Didampingi PJU Polresta , ia disambut Pejabat Umum UIT Taman, Tonas H. Dalam peninjau itu, Kusumo memastikan pasokan listrik untuk wilayah Jawa bagian timur dan Bali tidak ada kendala.

Ia mengatakan bahwa pihaknya siap untuk membantu dalam pengamanan keamanan objek vital ini. Selain melakukan patroli rutin di sana, Polresta juga menempatkan beberapa personel untuk membantu pengamanan.

UIT Taman menjadi salah satu objek vital yang ada di Kota Delta. Objek vital lain yang ada di antaranya Bandara Internasional Juanda dan Terminal Bungurasih di Waru. (cat/sis) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO