Ikuti Upacara Sumpah Pemuda, Kapolres Ngawi: Semangat Jiwa Pemuda dan Selalu Jaga NKRI

Ikuti Upacara Sumpah Pemuda, Kapolres Ngawi: Semangat Jiwa Pemuda dan Selalu Jaga NKRI Kapores Ngawi bersama Forkopimda mengikuti upcara peringatan hari Sumpah Pemuda Ke-94 di Pendopo Pemkab Ngawi, Jumat (28/10/2022).

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Kapolres , bersama Forkopimda mengikuti acara peringatan hari Sumpah Pemuda Ke-94 di Pendopo Pemkab , Jumat (28/10/2022).

Upacara yang mengusung tema ‘Bersatu Bangun Bangsa’ itu, dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tuban, Mokh Sodiq Triwidiyanto.

Dwiasi mengatakan, Upacara peringatan hari Sumpah Pemuda Ke-94 tentunya dilaksanakan dalam memperkuat kesatauan dan persatuan bangsa.

“Peringatan hari sumpah pemuda kita laksanakan guna merenungkan kembali sejarah masa lalu untuk inspirasi penggerak langkah menuju visi bangsa yang besar," terangnya saat diwawancarai BANGSAONLINE.com, usai melakukan upacara Sumpah Pemuda.

Selain itu, lanjutnya, pemuda bukan hanya menjadi pelaku penting dalam membangun ketangguhan bangsa dalam mewujudkan visi besar indonesia emas 2045, tetapi juga menjadi tulang punggung untuk kejayaan bangsa sepanjang masa.

" Semoga dengan pelaksanaan peringatan hari Sumpah Pemuda ini serta kembalinya kita membacakan ikrar sumpah pemuda Indonesia, bisa membuat masyarakat Indonesia khususnya di Kabupaten membangkitkan semangat jiwa pemuda yang ada di dalam diri kita untuk selalu membela Negara Kesatuan Republik Indonesia," tegasnya. (nal/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO