Sevilla Vs Valencia, Seru Hingga Akhir Laga

Sevilla Vs Valencia, Seru Hingga Akhir Laga Selebrasi Cavani ketika membobol gawang Sevilla Foto : Instagram valenciacf

SEVILLA, BANGSAONLINE.com - gagal memanfaatkan peluang sebagai tuan rumah ketika ditahan oleh . Pertandingan yang tersaji di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan pada Rabu(19/11/22), kedua tim harus puas bermain imbang 1-1.

Pada menit ke-6, berhasil membuka keunggulan oleh mantan striker PSG Edinson Cavani yang berhasil menyelesaikan dengan baik umpan dari Dimitri Foulquier.

Los Palanganas julukan mencoba mengejar ketertinggalan mereka. Segala upaya dilakukan Isco dan kawan-kawan untuk bisa menyamakan kedudukan.

Serangan demi serangan terus dilakukan oleh tuan rumah. Namun, sampai wasit meniup peluit babak pertama usai, tak ada gol yang bisa diciptakan oleh .

Memasuki babak kedua, semakin intens untuk melancarkan serangan. Pasukan Los Che berupaya untuk bisa meredam serangan dengan pertahanan yang solid.

Upaya anak asuh Jorge Sampaoli Moya akhirnya membuahkan hasil positif pada menit 86. Erik Lamela berhasil mencetak gol ke gawang yang dijaga Giorgi Mamardashvili dan membuat kedudukan menjadi imbang 1-1.

Skor imbang ini membuat pertandingan berjalan semakin sengit. Kedua kubu silih berganti melancarkan serangan dan menciptakan sejumlah peluang.

Sebuah serangan balik yang dibangun oleh tim Kelelawar Hitam, memaksa pemain Papu Gomez melakukan tekel yang berbuah pelanggaran.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO