Urai Kemacetan, Jajaran Polres Ngawi Siaga Tiap Pagi di Jalan Raya

Urai Kemacetan, Jajaran Polres Ngawi Siaga Tiap Pagi di Jalan Raya Anggota Polres Ngawi menjalankan rutinitas setiap pagi demi kelancaran lalu lintas. Foto : Ist.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Seluruh jajaran Polres , setiap pagi melakukan penguraian jalan guna menghindari kemacetan yang terjadi setiap pagi.

Seperti yang terjadi hari ini, Senin (17/10/2022), seluruh anggota Polres bersiaga di berbagai tempat, seperti di simpang jalan atau di depan sekolah-sekolah.

"Sudah menjadi tugas Polri dalam melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat. Salah satunya adalah dengan kehadiran anggota Polres di simpang-simpang jalan serta depan sekolahan," kata Kapolres , AKBP Dwiasi Wiyatputera saat dikonfirmasi, Senin (17/10/2022).

Ia menjelaskan, dengan adanya polisi di jalanan membuat masyarakat merasa aman dan nyaman, serta tertib dalam berlalu lintas.

"Anak-anak yang berangkat yang sekolah dan masyarakat yang melaksanakan aktifitas pagi merasa aman, nyaman dan arus lalin menjadi lebih tertib," tegasnya.

Kapolres yang juga alumni Akpol 2001 ini, berharap dengan adanya polisi masyarakat tidak perlu takut, dan bila terjadi sesuatu di jalan raya segera melaporkan kepada petugas yang sedang berjaga.

"Dan yang lebih penting, jangan sampai pengguna jalan melakukan pelanggaran lalu lintas. Sebab, awal dari kecelakaan itu karena kecerobohan dan pelanggaran," pungkasnya (nal/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO