El Clasico Edisi 250: Benzema Vs Lewandowski, Siapa Lebih Baik?

El Clasico Edisi 250: Benzema Vs Lewandowski, Siapa Lebih Baik? Karim Benzema dan Robert Lewandowski bakal jadi sorotan di El Clasico edisi 250.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Laga sensasional La Liga Spanyol musim ini, yakni El Clasico antara Real Madrid vs Barcelona, akan tersaji pada Minggu (16/10/2022) pukul 21.15 WIB.

Pada El Clasico edisi 250 putaran pertama musim ini, Real Madrid akan bertindak sebagai tuan rumah di Stadion Santiago Bernabeu.

Laga yang ditunggu-tunggu jutaan penggemar karena kedua tim tengah bersaing ketat di puncak klasmen Liga Spanyol.

Menariknya, untuk urusan mencetak gol, kedua tim ini memiliki persaingan ketat dalam menggetarkan gawang lawan. menorehkan catatan 20 gol, dan Madrid 19 gol.

Ujung tombak Barcelona, Robert Lewandowski, dan striker Real Madrid, , sama-sama bisa diandalkan. Kebetulan kedua striker tersebut, sama-sama berumur 34 tahun. Angka tersebut tergolong bukan usia emas dalam dunia sepak bola.

Jika dilihat perbandingan gol sementara yang dilesakkan di La Liga, Lewandowski jelas lebih unggul. Penyerang berkebangsaan Polandia ini, telah mengemas 9 gol dari delapan pertandingan di Liga Spanyol.

Sedangkan Benzema, striker yang absen di beberapa pertandingan karena cedera ini, baru mengemas 3 gol dari lima laga.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO