Operasi Pasar NasDem Kabupaten Kediri Diserbu Warga Kawedusan

Operasi Pasar NasDem Kabupaten Kediri Diserbu Warga Kawedusan Anggota Fraksi NasDem DPRD Kabupaten Kediri, Khusnul Arif (kanan), saat menggelar operasi pasar bersama jajaran Pemerintah Desa Kawedusan. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - DPD NasDem Kabupaten menggelar operasi pasar di Desa Kawedusan, Kecamatan Plosoklaten, Rabu (5/10/2022). Kegiatan bertajuk 'Ora NasDem Ora Marem' yang berlangsung di rumah Kepala Desa Kawedusan, Dedy Santosa, menarik perhatian warga sekitar.

Anggota Fraksi NasDem DPRD Kabupaten , Khusnul Arif, menyebut operasi pasar itu merupakan bentuk kepedulian untuk membantu masyarakat dalam menghadapi perekonomian yang sulit saat ini. Menurut dia, agenda tersebut berjalan dengan lancar karena masyarakat yang hadir sesuai dengan jadwal pada kupon yang diterima untuk menghindari kerumunan.

"Alhamdulillah, hari ini kita bekerja sama dengan Pemerintah Desa Kawedusan untuk sedikit meringankan beban masyarakat mendapatkan bahan pokok dengan harga murah, terutama pascakenaikan harga BBM dan Pandemi Covid-19," ujarnya, Rabu (5/10/2022).

Sementara itu, Kepala Desa Kawedusan, Dedy Santosa, mengatakan bahwa operasi pasar murah ini diperuntukkan masing-masing kepala keluarga di lima dusun, yaitu Dusun Dawuhan, Sadon, Kawarasan, Belung, dan Bulurejo.

"Alhamdulillah antusias masyarakat sangat luar biasa. Mereka berbondong-bondong untuk datang mengikuti acara operasi pasar yang dilaksanakan oleh Partai NasDem dan Pemerintah Desa Kawedusan," kata Dedy.

"Ini semata-mata kegiatan sosial yang ditujukan untuk membantu masyarakat di masa pandemi, sehingga masyarakat bisa terbantu dengan adanya operasi pasar seperti ini," tuturnya menambahkan.

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO