​Kejuaraan Pencak Silat Kapolres Ngawi Cup III 2022, Diawali dengan Rampak

​Kejuaraan Pencak Silat Kapolres Ngawi Cup III 2022, Diawali dengan Rampak Pembukaan Kejuaraan Pencak Silat Kapolres Ngawi Cup III 2022.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera membuka langsung kejuaraan Pecak Silat Kapolres Ngawi Cup III tahun 2022 di di Gedung Olah Raga (GOR) Bung Hatta, Kabupaten Ngawi, Sabtu (01/10/2022).

"Satu pelajaran yang bisa dipetik melalui kejuaraan ini adalah siapa yang paling siaplah yang akhirnya bisa mencapai prestasi optimal. Atlet yang berlatih keras dengan disiplin tinggi serta berdedikasi tinggilah yang akan tampil sebagai juara," ujar Kapolres Ngawi dalam sambutan pembukaan yang diawali dengan penampilan seni rampak yang disaksikan oleh Komandan Kodim dan Ketua IPSI Ngawi.

Kapolres Ngawi juga menyampaikan terima kasih pada Ketua Perguruan se-Kabupaten Ngawi yang telah mendukung kegiatan tersebut. Diharapkan dengan kejuaraan pencak silat ini dapat menjadi tonggak kebangkitan insan silat di Kabupaten Ngawi untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi.

Kejuaraan Kapolres Ngawi Cup III tahun 2022 diikuti bagi golongan remaja dan dilaksanakan selama dua hari mulai 1 dan 2 Oktober 2022. Sebanyak 110 peserta akan bertanding dalam 8 kelas . Sedangkan perguruan pencak silat yang mengikuti kejuaraan adalah Gubug Remaja, PSHT, Personal Asad, Pagar Nusa, IKS. PI Keras Sakti, PSHW Tunas Muda, Tapak Suci Putra Muhamadiyah, Ki Ageng Pandan Alas yang berada di 19 Polsek Jajaran Polres Ngawi. (nal/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Cari Bibit Atlet dan Tingkatkan Imunitas Warga Surabaya, Merpati Putih Buka Kolat Umum di Mal Sutos':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO