Maling di Indomaret Sidoarjo Terus Berkasi, Usai Bobol ATM Kini Sikat Brankas

Maling di Indomaret Sidoarjo Terus Berkasi, Usai Bobol ATM Kini Sikat Brankas Polisi saat melakukan olah TKP di Indomaret.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Komplotan bandit kembali beraksi terus menyasar Indomaret di Sidoarjo. Setelah sebelumnya mesin ATM di Indomaret Krian dibobol, kini giliran brankas di Indomaret Pondok Jati,Kecamatan Buduran, Sidoarjo disikat habis.

Informasi yang dihimpun BANGSAONLINE.com menyebutkan, insiden pembobolan brankas baru diketahui setelah karyawan shift pagi bermaksud membuka toko, Sabtu (1/10/2022) sekitar pukul 05.30 WIB.

Karyawan Indomaret memaparkan, semula ia bersama rekannya terkejut ketika melihat pecahan plafon yang berserakan di toko. Setelah dicek, ternyata atap plafon Indomaret telah bolong dijebol kawanan bandit. Setelah memastikan bahwa tokonya dibobol, tanpa berpikir panjang ia langsung melapor ke Polsek Buduran terkait kejadian tersebut.

Pihak kepolisian yang ada di TKP ketika dimintai keterangan menduga bahwa proses pembobolan terjadi pada Sabtu (1/10/2022) dini hari.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':