Full Team, Madura United 'Geruduk' Markas Borneo FC Besok

Full Team, Madura United Para pemain MU saat latihan bersama di Madura United Training Ground (MUTG) Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Madura United akan bertandang ke markas di pada pekan ke-11 Liga 1 2022/2023, Sabtu (1/10/2022) besok.

MU sebagai tamu tentunya akan ekstra berat menghadapi yang tentunya tidak ingin dipermalukan di kandangnya sendiri. Namun pertandingan besok diprediksi akan seru, karena Tim Laskar Sape Kerrab juga berambisi mempertahankan puncak klasemen dengan mendapatkan 23 poin.

Sementara saat ini masih menduduki posisi ke enam klasemen sementara dengan mengemas 20 poin.

Fabio Lefundes, Pelatih MU mengatakan, seluruh pemain siap 100 persen. Sebelumnya tim sudah memusatkan latihan bersama di Madura United Training Ground (MUTG) Pamekasan. Hal itu dilakukan untuk melawan pada pekan ke-11.

Selanjutnya Fabio memastikan, Madura United akan menurunkan para pemain intinya, seperti Luis Marcelo Morais Dos Reis yang akrab disapa Lulinha, Esteban Viscarra, Pedro dan pemain terbaik lainnya.

"Kami semua pemain siap 100 persen untuk hadapi laga melawan termasuk Lulinha," ungkap Fabio Lefundes, Jumat (30/09/2022).

Pelatih Madura United asal Brasil itu menambahkan, latihan secara internal sebenarnya lebih bagus dari pada melakukan uji coba dengan tim lain, untuk menghindari cedera pada anak asuhnya.

"Jadi kemarin lebih baik kita gelar latihan sesama pemain dengan intensitas yang padat," tandasnya.

Fabio berharap, semua anak asuhnya yang diturunkan saat laga panas lawan bisa bermain maksimal dan bisa bawa pulang kemenangan.

"Kita minta doa dan dukungan dari seluruh suporter MU untuk membawa pulang 3 poin," pungkas pelatih dari Brasil ini. (dim/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO