Presiden Madura United Puji Tim Nasional dan Pelatih Shin Tae Yong

Presiden Madura United Puji Tim Nasional dan Pelatih Shin Tae Yong Presiden Madura United, Achsanul Qosasih.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Presiden Madura United, Achsanul Qosasih, memuji kerja keras pemain Timnas Indonesia, terutama kepada Shin Tae Yong (STY) selaku pelatih. Karena dia, Tim Garuda bisa mencapai hasil yang luar biasa. 

"Terima kasih untuk semua pemain tim nasional, kalian memang petarung yang hebat. Saat ini kami punya harapan besar dalam sepak bola," tulis Qosasih di akun Instagramnya dan dikutip BANGSAONLINE.com, Jumat (30/09/2022)

Menurut dia, pelatih dan ofisial berhasil membentuk tim yang sangat luar biasa dan berprestasi. Sehingga bisa menciptakan sebuah ancaman bagi tim lain dan dapat diperhitungkan dalam dunia sepak bola.

"Faktanya timnas kita ini bagus. Kita apresiasi keputusan PSSI memilih STY dan memberikan kepercayaan penuh dengan menyiapkan semua keinginan STY. Dengan dukungan penuh pemerintah via Kemenpora, mereka serius mengurus Tim Nasional," paparnya.

Melihat capaian Timnas Indonesia yang cukup mentereng, presiden klub yang berjuluk Laskar Sape Kerrab itu menyinggung soal kompetisi Liga Indonesia. Ia menyebut sudah waktunya PSSI untuk membenahi kompetisi di tanah air.

"Berikutnya adalah pembenahan Kompetisi. Ini wajib menjadi perhatian PSSI," pungkasnya. (dim/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Fakta-fakta Unik Lolosnya Indonesia ke Piala Asia 2023':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO