Puluhan Pelaku Usaha di Tulungagung Antusias Ikuti Workshop Digitalisasi dan Food Photograph

Puluhan Pelaku Usaha di Tulungagung Antusias Ikuti Workshop Digitalisasi dan Food Photograph Puluhan pelaku usaha saat mengikuti workshop.

TULUNGAGUNG, BANGSAONLINE.com - Puluhan pelaku usaha yang tergabung sebagai warga binaan () Masjid Besar yang ada di Tulungagung antusias mengikuti Workshop Digitalisasi dan Food Photograph yang digelar oleh Badan Amal Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Tulungagung.

Kegiatan berlangsung di ruang pertemuan Pusat Layanan Usaha Terpadu (PLUT) Koperasi Usaha Mikro Kecil Menengah (KUMKM) Kecamatan Ngatru, pada Rabu (7/9/2022).

Pantauan BANGSAONLINE.com, antusiasme peserta terlihat dari semangat 30 orang yang mengikuti rangkaian workshop seharian penuh hingga kegiatan selesai. Tak hanya terlihat kekompakanya, saat workshop berlangsung mereka juga nampak serius memerhatikan penjelasan dari para pemateri .

Ketua pelaksana kegiatan H. Abdul Wachid menyampaikan bahwa pesertanya adalah para pedagang pemula maupun kelompok usaha kecil mikro yang sudah berjalan. Mereka hadir ditunjuk dari Masjid Besar se-Kecamatan Tulungagung.

“Para peserta akan mengikuti kelas ini selama dua hari. Mereka akan belajar dan dibimbing langsung oleh para pakar mengenai topik Digitalisasi dan Food Photograph,” katanya.

Menurut Wachid, metode kelas workshop itu berupa diskusi antara peserta dan pemateri. Setelah materi selesai dilangsungkan dengan praktik satu persatu, supaya kemampuan peserta langsung dapat diterima dengan mudah.

“Targetnya adalah peserta usai megikuti latihan langsung bisa terampil dan mampu mempraktikkan apa yang diberikan oleh pemateri. Karena kelasnya diskusi, apabila peserta kesulitan maka langsung dapat bertanya kepada narasumber,” paparnya

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO