Antisipasi Kemacetan, Satlantas dan Satsabhara Polres Pasuruan Lakukan Pengamanan di Areal SPBU

Antisipasi Kemacetan, Satlantas dan Satsabhara Polres Pasuruan Lakukan Pengamanan di Areal SPBU Anggota Satlantas dan Satsabhara Polres Pasuruan saat memantau jalannya pengisian BBM di salah satu SPBU. foto: MOCH ANDY FACHRUDIN/BANGSAONNLINE

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Antisipasi kemacetan, Satlantas dan Satsabhara Polres Pasuruan melakukan pengamanan di terkait mulai diberlakukannya penggunaan Barcode My Pertamina pada tanggal 1 September 2022 lalu.

Pihak Satlantas bersama mengatur lalu lintas untuk mengantisipasi kemacetan, baik itu di jalan raya maupun di dalam di Kabupaten Pasuruan.

Tampak terlihat oleh media, sejumlah personel Satlantas dan Satsabhara membantu konsumen yang hendak mengisi bahan bakar minyak () bersubsidi dari .

Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi melalui Kasat Lantas Polres Pasuruan AKP Yudhi Anugrah Putra mengatakan, kegiatan pengamanan itu rutin dilakukan oleh personelnya guna mengantisipasi pengisian bersubsidi. Di mana terkadang ada saja konsumen yang tangki kendaraannya sudah dimodifikasi dan melakukan pengisian berulang-ulang.

Di samping itu, sejumlah personel Polres Pasuruan juga melakukan pengaturan arus lalu lintas untuk mengantisipasi kemacetan kendaraan di areal .

Dengan adanya kehadiran personel Polres Pasuruan di tersebut, pendistribusian bersubsidi itu bisa tepat sasaran. Apa lagi saat ini para konsumen harus menggunakan barcode My Pertamina.

"Masih banyak masyarakat yang belum memiliki barcode, maka Satlantas dan Polres membantu agar tidak ada kemacetan, baik itu di luar atau di dalam ," terang AKP Yudhi.

Ia menambahkan, pihaknya juga terus memantau agar tidak ada lagi bersubsidi disalahgunakan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. (maf/par/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rumah Dua Pengedar Sabu di Pasuruan Digerebek Polisi, Satu di antaranya Menangis Histeris':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO