Dukung Gerakan #IniWaktunyaKita, Tri Launching Perdana Happy

Dukung Gerakan #IniWaktunyaKita, Tri Launching Perdana Happy Chief Commercial Officer IOH, Ritesh Kumar Singh (kiri), dan SVP-Head of Marketing Tri, Carlos Eduardo Quiroga (kanan), saat foto bersama.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Indosat Ooredoo Hutchison (), melalui brand Tri, memberikan beragam inovasi dan gerakan untuk anak muda dengan meluncurkan gerakan #IniWaktunyaKita. Sebuah ajakan bagi seluruh Generasi Z untuk mulai menggali potensi di dunia digital termasuk media sosial.

Chief Commercial Officer , Ritesh Kumar Singh, mengatakan bahwa inisiasi Tri melalui gerakan #IniWaktunyaKita merupakan wujud komitmen dalam memberdayakan generasi muda untuk mencapai potensi mereka sepenuhnya di dunia digital.

"Dalam gerakan ini, Tri juga mengajak para content creator muda Indonesia dalam menyuarakan gerakan #IniWaktunyaKita, dengan mendorong Gen Z melalui konten-konten digital sesuai dengan passion dan minat dari masing-masing creator, mulai dari seni, komedi, performance, fashion, hingga gaming," ujarnya melalui keterangan yang diterima BANGSAONLINE.com, Jumat (2/9/2022).

Untuk mendukung gerakan #IniWaktunyaKita ini, Tri juga telah mempersiapkan produk spesial yaitu perdana dan isi ulang happy bonus kuota TikTok yang tersedia dalam berbagai pilihan kuota. Tersedia mulai 4GB, 6GB, 12GB, 22GB, hingga 52GB.

Dengan harga hemat mulai Rp15 ribu, pelanggan bisa mendapatkan bonus kuota TikTok hingga 30 hari, dengan tambahan bonus kuota bulanan hingga bulan ketiga setelah aktivasi kartu. Pelanggan Tri juga bisa melakukan isi ulang Paket Happy dengan harga hemat mulai dari Rp4 ribu untuk puas internetan seharian. (diy/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO