Bincang Shopee 9.9 Beri Tips Warna Fashion Pengguna

Bincang Shopee 9.9 Beri Tips Warna Fashion Pengguna Tangkapan layar saat Bincang Shopee 9.9.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Colour Image Consultant, Oya Miranti, membantu menemukan personal color yang tepat agar dapat berani tampil stylish dalam acara Bincang Shopee 9.9 Super Shopping Day bertajuk 'Berani Gaya dengan Warna-mu!'.

“Warna yang tepat untuk diri kita merupakan cerminan untuk pribadi kita juga. Sehingga, menemukan warna yang tepat itu penting," ujarnya, Selasa (30/8/2022).

Menurut dia, hal tersebut dapat meningkatkan rasa percaya diri serta membuat personal branding yang bagus.

"Kalau tidak sesuai kepribadian pasti kita tidak pede, merasa gak nyaman dan takut jadi bahan omongan. Intinya gunakan warna yang membuat pede," tuturnya.

Hal senada juga diungkapkan Penyanyi dan Fashion Influencer, Alika Islamadina. Ia mengaku mencari inspirasi dari lingkungan sekitar, baik dari public figure lain atau bahkan teman sendiri dalam berekspresi di bidang fesyen

"Mix and match pakaian adalah hal yang menyenangkan. Apalagi ketika aku sudah mengetahui padu padan warna dan model yang cocok, pasti aku jadi semakin pede ketika menggunakannya dan merasa lebih happy menjalani aktivitas seharian dengan outfit tersebut," kata Alika.

Sementara itu, Head of Fashion & Lifestyle Shopee Indonesia, Adi Rahardja, turut menyampaikan kemeriahan Shopee 9.9 Super Shopping Day. Ia menyebut, pengguna Shopee dapat memanfaatkan promo menarik yang sayang untuk dilewatkan.

"Nikmati Cashback 100 persen seharian, minimarket Serba Rp90, dan ShopeePay THR dapat Rp999 ribu hingga 11 September 2022. ShopeeFood juga akan menghadirkan kampanye ShopeeFood 9.9 Diskon Super Kenyang pada (31/8-9/9)," urai Adi.

"Pengguna dapat menikmati Diskon hingga Rp 50 ribu, Gratis Ongkir Jumbo dan kesempatan mengikuti keseruan promo 9 Hari Checkout Gratis di ShopeeFood," imbuhnya. (diy/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO