Konser Budaya 18 Jam Nonstop Sukses Hibur Ribuan Warga Pasuruan

Konser Budaya 18 Jam Nonstop Sukses Hibur Ribuan Warga Pasuruan Suasana konser budaya kebangsaan di Lapangan Pucangsari Kecamatan Purposari, Minggu (28/8/2022).

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Ribuan masyarakat Kabupaten Pasuruan memadati Lapangan Pucangsari Kecamatan Purposari, sejak pagi hari hingga petang, Minggu (28/08). Bukan untuk menggelar aksi demo, kedatangan mereka tak lain guna menyaksikan kebangsaan untuk , Ketua Umum yang berencana maju sebagai calon presiden pada 2024 nanti.

Kesenian tradisional dan musik religi ini merupakan upaya Muhaimin untuk meraih hati dan simpati masyarakat menjelang Pilpres 2024. Konser budaya kebangsaan ini digelar 18 jam nonstop, dimulai pukul 06.00 WIB dan berakhir pukul 24.00 WIB.

Rudi Hartono, ketua pelaksana kebangsaan menuturkan bahwa kegiatan tersebut selain bertujuan menghibur masyarakat, juga sebagai wujud syukur atas 24 tahun kelahiran .

"Ini merupakan wujud syukur ulang tahun ke-24. Sebagai kader, kami wajib memeriahkan, juga memberikan hiburan bagi para konstituen serta masyarakat untuk ikut berbahagai berbahagia," katanya.

Menurut Politikus ini, dukungan masyarakat Kabupaten Pasuruan kepada Gus Muhaimin agar maju dalam pemilihan presiden 2024 cukup signifikan.

"Sebagai kader, kita harus siap siaga. Begitu Gus Muhaimin menyatakan siap, kita wajib mengampanyekan beliau sampai akar rumput. Ini bentuk loyalitas kader," urainya.

"Harlah bersama warga ini seyogianya mampu menumbuhkan kecintaan terhadap dan juga untuk kemajuan di masa yang akan datang. Karena partai adalah milik semua kalangan, siapa pun berhak berbahagia atas kelahiran ," tambahnya.

Rangkaian kegiatan konser kebudayaan tersebut antara lain musik religi padang howo, campur sari, Reyog Ponorogo, barongsai, jaranan, senam sehat, jalan santai dengan hadiah umroh, dan beberapa lomba lainnya.

Sejumlah tokoh hadir dalam acara ini, yaitu Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf, Wakil Bupati Pasuran KH Mujib Imron, Ketua DPRD Sudiono Fauzan.

Ada juga tim Kampanye Gus Muhaimin Multazamudz Dzikri, dan beberapa kader-kader yang menjadi Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan. (bib/par/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sejumlah Pemuda di Pasuruan Dukung Muhaimin Maju Calon Presiden 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO