Gagal Curi Motor Karyawan Salon, Warga Semampir Surabaya Babak Belur Dimassa, Begini Kronologinya

Gagal Curi Motor Karyawan Salon, Warga Semampir Surabaya Babak Belur Dimassa, Begini Kronologinya Pelaku curanmor babak belur usai dimassa warga.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Karena tergila-gila dengan sepeda motor , seorang pemuda berinisial I (27), warga , , nekat mencuri sebuah sepeda motor tersebut meski terdapat kunci ganda yang terpasang di ban belakang.

Namun apes, aksi pencurian yang dilakukan oleh pelaku tersebut tidak membuahkan hasil. Apesnya lagi, pelaku yang gagal mengondol sepeda motor korban itu malah terjatuh dan disambut oleh bogem mentah warga setempat hingga babak belur.

Adanya aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) itu dibenarkan oleh Kanit Reskrim Iptu Doni Setiawan. Pihaknya memberikan keterangan bahwa untuk tersangka pencurian tidak berhasil mengondol motor korban.

"Dan sekarang sudah ditangkap dengan kondisi luka di kepala, karena dihajar oleh masyarakat yang menangkap pelaku,” ujarnya.

Iptu Doni menjelaskan bahwa aksi pencurian sepeda motor itu terjadi tepatnya di halaman parkir salon kecantikan Jl. Bulaksari Gg II pada Kamis (18/8/2022) pukul 09.00 WIB.

Pada saat itu motor nopol AG milik korban Reni Susianti (27) asal , sedang diparkir depan tempat kerjanya di salon kecantikan.

“Pada saat itu motor koban sedang dipanasi mesinnya, kemudian ditinggal ke dalam dengan kondisi mesin menyala, pelaku melihat ada motor yang di halaman parkir menyala. Lantas tanpa pikir panjang, motor lantas diseret keluar jalan raya dan tancap gas mesin. Ternyata, ban belakang motor sedang dikunci oleh kunci tambahan, sehingga motor terpeleset dan korban terpental,” ungkap Doni.

Lihat juga video 'Peringatan Hari Jadi Kabupaten Kediri ke-1220 di Pendopo Panjalu Jayati':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO