​Puluhan Atlet Berprestasi Tuban Diberi Bonus Anggota DPR RI

​Puluhan Atlet Berprestasi Tuban Diberi Bonus Anggota DPR RI Anggota DPR RI Komisi IX, Ratna Juwita Sari, memberikan bonus kepada atlet kontingen Tuban di Tanah Mas Sportainment, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Minggu (14/8/2022).

TUBAN, BANSAONLINE.com - Puluhan atlet kontingen dalam gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Jatim 2022 bulan lalu akhirnya diberikan bonus oleh Anggota DPR RI Komisi IX, Ratna Juwita Sari, di Tanah Mas Sportainment, Kecamatan Jenu, Kabupaten , Minggu (14/8/2022).

Tak tanggung-tanggung, total ratusan juta rupiah dibagikan kepada atlet berprestasi dan pelatih itu sebagai bentuk penghargaan telah membawa nama baik Kabupaten .

"Jangan dilihat dari nilainya, tapi ini bentuk apresiasi dan komitmen kami dalam mensupport atlet-atlet untuk meraih prestasi," katanya.

Ratna yang juga istri dari Ketua KONI ini menuturkan, bonus yang diberikan disesuaikan dengan perolehan yang dicapai setiap atlet. Untuk setiap poin diberikan uang pembinaan sebesar Rp 500 ribu bagi atlet, dan Rp 250 ribu untuk pelatih.

"Kontingen berhasil mengumpulkan sebanyak 139 poin dari 70 medali yang didapatkan. Total semua ada Rp 104 juta. Sekali lagi jangan melihat nilainya," imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Umum KONI , Mirza Ali Mansyur, memberikan selamat dan mengapresiasi prestasi yang telah diraih oleh para atlet Puslatcab KONI dalam tahun 2022. Program pembinaan terus dilakukan dengan potensi yang dimiliki. Yang jelas KONI tetap semangat dalam membantu membina atlet-atlet agar lebih berprestasi lagi.

“Kami menyampaikan terimakasih kepada Bu Ratna yang telah memberikan apresiasi hasil kerja atlet Kabupaten . Dengan adanya apresiasi ini saya berharap para atlet di Kabupaten lebih semangat lagi,” ungkap Mirza.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, dalam ajang 2022 kontingen, bertengger di posisi 12 dengan raihan 70 medali, diantaranya 16 emas, 21 perak, dan 33 perunggu dan berhasil mengumpulkan 139 poin.(gun/rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO