Bermodal Ngaku Pilot, Pria ini Berhasil Ajak Janda Check In, Sekaligus Curi Uang dan Mobilnya

Bermodal Ngaku Pilot, Pria ini Berhasil Ajak Janda Check In, Sekaligus Curi Uang dan Mobilnya Kasatreskrim Polres Madiun Kota AKP Tatar Hernawan (kiri) ketika meminta keterangan kepada tersangka.

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - MR (51), seorang pria asal Mojokerto berhasil mengajak IS (46), seorang asal Nganjuk, di sebuah hotel dengan hanya bermodalkan mengaku seorang sebuah maskapai penerbangan.

Tidak hanya berhasil mengajak IS ngamar, MR juga berhasil menggondol harta benda korban. Yaitu berupa mobil beserta uang tunai.

Atas peristiwa yang dialami, IS melapor ke . Dari laporan korban tersebut, Satreskrim akhirnya berhasil menangkap IR.

"Kita telah menangkap MR yang diduga telah mencuri barang berharga milik IS saat berada di dalam hotel," ungkap Kasatreskrim AKP Tatar Hernawan saat jumpa pers di mapolres setempat, Selasa (9/8/2022).

Berdasarkan hasil pemeriksaan, MR berkenalan dengan IS melalui media sosial. Setelah akrab, keduanya sepakat untuk menginap di sebuah hotel di . Setelah sampai hotel, IS pamit ke kamar mandi. Kesempatan itulah yang dimanfaatkan MR untuk melakukan aksinya dengan mengambil semua barang berharga berupa uang beserta 1 unit mobil.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Tak Terima Dituduh Gunakan DD, Ketua BPD Jatirejo Nganjuk Laporkan Kades ke Polisi':