AHY Daftarkan Partai Demokrat ke KPU, DPC Pamekasan Gelar Istighotsah dan Doa Bersama

AHY Daftarkan Partai Demokrat ke KPU, DPC Pamekasan Gelar Istighotsah dan Doa Bersama Istighotsah dan doa bersama yang dilaksanakan DPC Pamekasan dilaksanakan bersamaan saat Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mendaftarkan partai ke KPU RI sebagai calon Peserta Pemilu 2024.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Pengurus DPC Partai menggelar istighotsah dan doa bersama di kantor DPC setempat, Jum'at (05/08/2022). dan doa bersama itu dilaksanakan saat Ketua Umum () mendaftarkan partainya ke sebagai calon peserta pemilihan umum (pemilu) 2024.

Dalam pendaftaran tersebut, didampingi Wakil Ketua Umum Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono, dan Sekjen Teuku Riefky Harsya.

Menurut Ketua DPC Ismail, istighotsah dan doa bersama itu dilakukan dalam rangka mengetuk pintu langit dan memohon restu untuk kemenangan dalam pemilu 2024 mendatang.

"Seluruh pengurus Partai menggelar istighotsah dan doa bersama sebagai bentuk ikhtiar memulai tahapan pemilu tahun 2024," kata Ismail.

"Ikhtiar dari bumi dan langit semoga menyatu untuk kemenangan pada pemilu 2024 mendatang," tandasnya.

Sebelumnya, pada paginya Pengurus juga menggelar Khotmil Qur'an yang diikuti oleh seluruh pengurus.

Selesai Khotmil Qur'an, dilanjutkan dengan istighotsah dan doa bersama setelah sholat Jum'at bersamaan dengan pengurus Demokrat pusat mendaftar ke . (dim/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO