Kapolres Pasuruan Hadiri Perayaan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H di Ponpes Darussalam

Kapolres Pasuruan Hadiri Perayaan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H di Ponpes Darussalam Pengasuh Ponpes Darussalam Gus Rony Ghozali mendampingi Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi dan Dandim 0819 Pasuruan Letkol Inf Nyarman saat menyerahkan pemenang utama. foto: MOCH ANDY FACHRUDIN/BANGSAONLINE

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - , S.H., S.I.K., M.Si. bersama Dandim 0819 Pasuruan Letkol Inf Nyarman, M,Tr, PJU Polres Pasuruan, Kapolsek Jajaran rayon Barat Polres Pasuruan, dan Danramil Beji menghadiri peringatan di Pondok Pesantren (Ponpes) Darussalam, Desa Sidowayah, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, Jumat (29/07/2022).

Acara diawali dengan sambutan Kapolres Pasuruan AKBP Bayu dengan menyampaikan pesan sekaligus mewakili kesatuan Polres Pasuruan mengucapkan selamat ijriyah kepada masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut.

"Semoga dengan ijriah kali ini dapat kita jadikan sebagai momen untuk memelihara kedamaian hidup berbangsa dan bernegara," ujarnya.

Ia juga menyampaikan agar setiap masyarakat bisa menjadi polisi dalam masyarakat itu sendiri, sehingga dapat terwujud Harkamtibmas dan tercipta situasi yang aman kondusif di bawah ridho illahi.

Kemudian dilanjutkan dengan Istigasah yang dipimpin langsung oleh Gus Roni selaku pengurus dan diikuti oleh seluruh tamu yang hadir beserta masyarakat sekitar.

Selanjutnya, pada rangkaian pelaksanaan peringatan Tahun Baru Islam, juga diadakan lomba musik yang diikuti oleh perwakilan dari Polsek Jajaran Polres Pasuruan, serta diikuti oleh anggota Bhabinkamtibmas yang ikut melaksanakan pengamanan jalannya acara lomba patrol keliling tersebut.

Patrol keliling dibuka oleh Kapolres Pasuruan didampingi oleh Dandim 0819 Pasuruan dan Gus Roni dengan mengibarkan bendera tanda lomba dimulai.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO