Kejaksaan Kawal Proyek Infrastruktur Jalan Senilai Rp200 Miliar di Lamongan

Kejaksaan Kawal Proyek Infrastruktur Jalan Senilai Rp200 Miliar di Lamongan

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Lamongan siap mengawal pelaksanaan pembangunan infrastruktur jalan atau jalan mulus Lamongan (Jamula) yang menjadi program super prioritas Pemkab Lamongan tahun ini sebesar Rp 200 miliar.

Hal itu diungkapkan Kajari Lamongan, Dyah Ambarwati usai upacara Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 62 di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Lamongan, Jalan Veteran, Jumat (22/7/2022).

Menurut Kajari yang didampingi Kasi Intelijen, Condro Mahatanto, menjelaskan pengawalan dan pendampingan program jalan strtegis tersebut dilakukan dengan maksud agar berjalan dengan baik dan berkualitas, sehingga bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Lamongan.

"Kami ingin dengan pendampingan yang dilakukan Kejaksaan kualitas bangunan menjadi bagus, karena yang merasakan adalah masyarakat, " ujarnya

Dimbahkan Dyah, kalau l infrastruktur jalan baik, makan akan mempernudah akses masyarakat dalam melakukan usaha. Kalau jalannya baik, InsyaAllah perekonomian masyarakat akan lancar, "ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dinas PU Bina Marga Lamongan optimis pengerjaan 41 ruas jalan bisa selesai tepat waktu atau selesai sesuai target.

"Kami optimis, pembangunan infrastruktur jalan tahun ini berjalan dengan baik dan berkualitas,"pungkasnya.(qom/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO