Sediakan Mudin hingga Musala untuk Sholat Jenazah, Gubernur Jatim Apresiasi Hadirnya Grand Heaven

Sediakan Mudin hingga Musala untuk Sholat Jenazah, Gubernur Jatim Apresiasi Hadirnya Grand Heaven Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa saat melihat fasilitas Musala Al Jannah di Rumah Persemayaman Grand Heaven.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com mengapresiasi hadirnya Rumah Persemayaman . Menurutnya, dengan fasilitas yang lebih komprehensif, bisa memberikan layanan terbaik bagi keluarga yang sedang berduka.

"Saya rasa ini menyiapkan dengan sangat baik. Jadi kalau ada tempat yang memberikan kesempatan bagi warga memberikan penghormatan terakhir disiapkan ruang keluarga," kata gubernur saat mengunjungi , Rabu (21/7/22).

Bahkan, ia mengapresiasi adanya fasilitas untuk semua agama di . Misalnya, adanya musala cukup luas bagi agama . Sehingga, umat muslim bisa melakukan .

"Karena biasanya untuk , masyarakat lebih afdol pada saat masih ada jenazah ruangan musala yang disiapkan," ungkapnya.

"Selain itu, juga disiapkan mudin yang akan merawat jenazah dengan tata cara agama . Begitu juga dengan agama-agama lain," jelasnya.

Menurut gubernur, ini menjadi kelengkapan baru dari proses layanan kebutuhan masyarakat. "Tentu kita menyampaikan terima kasih, bahwa disiapkan tempat yang cukup komprehensif memberikan layanan jenazah dari semua agama," ucapnya.

"Jadi ini didedikasikan untuk semua agama dan hulu hilir, rasanya disiapkan dengan cukup canggih, hygiene, dan teknologinya ter-update. Saya rasa kebutuhan masyarakat hulu-hilir bisa mendapatkan solusi ketika kita harus memberikan penghormatan terakhir pada orang-orang yang kita muliakan," pungkasnya. (dev/rev)

menerima cendera mata saat mengunjungi Rumah Persemayaman .

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Emak-emak di Surabaya Kecewa Tak Bisa Foto Bareng Jokowi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO