Adi Satryo Berambisi Bawa Persik Kediri ke Peringkat Lebih Baik di Kompetisi Liga 1 Indonesia

Adi Satryo Berambisi Bawa Persik Kediri ke Peringkat Lebih Baik di Kompetisi Liga 1 Indonesia Pemain Persik Kediri saat berlaga. foto: ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Penjaga Gawang Adi Satryo menyebut dirinya berambisi membawa timnya berada di peringkat yang lebih baik di kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2022/2023. Apalagi diakuinya saat ini semua persiapan berjalan baik dan rekan-rekannya yang lain juga dalam motivasi tinggi.

Pemain Timnas Indonesia itu juga mengakui kepercayaan yang diberikan manajemen dan tim pelatih Macan Putih membuatnya tertantang membawa lebih berprestasi ke depannya. Adaptasi di musim ini juga disebutnya tidak terlalu mengalami kendala berarti.

“Alhamdulillah, masih diberi kepercayaan oleh pelatih dan itu harus saya pertahankan, dibuktikan lebih maksimal lagi. Soal adaptasi juga tidak sulit mengingat tidak terlalu banyak perombakan dan sudah memahami karakter masing-masing pemain,” ujar Adi Satriyo, Senin (18/7/2022).

Terkait persaingan ketat di bawah mistar gawang , pemain kelahiran 7 Juli 2001 itu menyebut bahwa 2 kompatriotnya yakni Kurniawan Kartika Adjie dan Dikri Yusron yang jauh lebih senior sangat membantu dirinya baik saat berlatih, saat pertandingan maupun diluar lapangan hijau.

“Kami saling mendokan, siapapun yang nanti bermain. Jadi saya pikir tidak ada persaingan dan lebih seperti kekeluargaan, menang bersama-sama, kalah atau seri juga bersama-sama. Semuanya men-support, Mas Adjie (Kuniawan Kartika Adjie) dan mas Yusron (Dikri Yusron) sangat mendukung saya untuk berprogres, lebih dewasa baik dalam bermain, mental ataupun sisi teknis,” jelasnya.

Terakhir, dirinya pun masih menyimpan ambisi untuk terus diberi kepercayaan mengawal Timnas Garuda di even-even berikutnya.

“Semoga masih dipanggil lagi ke timnas dan diberi kepercayaan, namun pertama saya harus membuktikan kelayakan terlebih dulu di level klub,” tutup Adi. (uji/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Fakta-fakta Unik Lolosnya Indonesia ke Piala Asia 2023':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO