Diduga Pengurus Sudah Tidak Harmonis Lagi, Wakil Ketua dan Ranting Partai Gerindra Ngawi Undur Diri

Diduga Pengurus Sudah Tidak Harmonis Lagi, Wakil Ketua dan Ranting Partai Gerindra Ngawi Undur Diri Eko Adi Mulyono (kanan) sedang menyerahkan surat pengunduran diri di Kantor Partai Gerindra Ngawi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Mendekati verifikasi tahapan pemilu, malah ditinggalkan kader-kadernya. Hal tersebut terbalik dengan yang malah dilirik oleh kaum millenial.

Tak tanggung-tanggung, bahkan setingkat wakil ketua pun lebih memilih untuk mengundurkan diri dari kepengurusan partai. 

Ia adalah Eko Adi Mulyono, Wakil Ketua DPC . Eko menyerahkan surat pengunduran diri dari partai bergambar Garuda tersebut pada Jumat (15/07/2022) usai Salat Jumat.

Penyerahan surat pengunduran diri Eko dari kepengurusan DPC itu juga diikuti oleh Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Kecamatan Gerih. Mereka yakni ketua dan sekretaris PAC.

Saat ditemui awak media, Eko menjelaskan bahwa mundurnya dia bersama sejumlah pengurus disebabkan ada pilihan lain yang memang harus dipilih.

"Saya sudah 13 tahun di Partai Gerindra dan saat ini saya ada pilihan lain. Saat saya sudah menemukan pilihan ya saya harus meninggalkan yang sebelumnya," jelas Eko kepada awak media.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO