Wawali Pasuruan Hadiri Upacara Hari Bhayangkara, Presiden Imbau Polri Jaga Sinergi dengan Pemerintah

Wawali Pasuruan Hadiri Upacara Hari Bhayangkara, Presiden Imbau Polri Jaga Sinergi dengan Pemerintah Wawali Pasuruan Adi Wibowo beserta jajaran Forkopimda saat mengikuti upacara virtual HUT Bhayangkara ke-76 bersama Presiden Joko Widodo. foto: ARDIANZAH/BANGSAONLINE

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - , S.TP, M.Si (Mas Adi) menghadiri Upacara ke-76 di lapangan Wicaksana Laghawa Polresta Pasuruan pada Selasa (5/7/2022).

Upacara tersebut diselenggarakan untuk memperingati HUT Kepolisian Republik Indonesia () ke-76.

Mengenakan pakaian dinas upacara, hadir bersama jajaran Forkopimda Kota Pasuruan mengikuti kegiatan yang juga dilaksanakan secara virtual dari Akademi Kepolisian di Semarang dengan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) bertindak sebagai inspektur upacara.

Pada kegiatan itu, berpesan agar selalu menjaga sinergi dengan pemerintah. Hal tersebut mengingat Pemerintah Republik Indonesia memiliki beberapa agenda besar ke depannya.

Pemindahan Ibu Kota Negara dan KTT G20 di Bali, pemilu serentak yang meliputi pemilihan legislatif, pemilihan kepala daerah, dan pemilihan presiden pada tahun 2024 juga harus menjadi fokus dalam pengkondisian keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

" harus memberikan dukungan keamanan dan ketertiban untuk masyarakat setiap kegiatan pemerintah agar program berjalan lancar dan tepat waktu. harus bersinergi dengan TNI, Kementerian, dan Lembaga saat menjalankan tugas," pinta .

Ia juga berpesan supaya selalu menjaga kepercayaan yang diberikan oleh rakyat. Hal tersebut disampaikannya karena institusi dalam bekerja akan bersinggungan langsung dengan seluruh lapisan masyarakat dan menjunjung tinggi keadilan dan kemanfaatan hukum harus dirasakan oleh masyarakat.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Heboh, Bayi Diduga Hasil Hubungan Gelap Ditemukan Warga Kota Pasuruan di Saluran Irigasi Sawah':