Bantu Warga Perbaiki Jalan Desa, Babinsa Benjeng Diapresiasi Kades Bulurejo Gresik

Bantu Warga Perbaiki Jalan Desa, Babinsa Benjeng Diapresiasi Kades Bulurejo Gresik Babinsa Koramil 0817/09 Benjeng bahu-membahu membantu memperbaiki jalan di Dusun Benjeng, Desa Bulurejo, Kecamatan Benjeng, Kabupaten Gresik.

GRESIK, BANGSAONLINE.com -  bahu-membahu membantu memperbaiki jalan di , , , Kabupaten Gresik sepanjang 1 km, Minggu (3/7/2022).

Peltu M. Imam Ahwan selaku Batituud Koramil 0817/10 Benjeng, yang ikut terjun langsung ke lokasi bersama seluruh Babinsa Benjeng mengatakan bahwa kegiatan itu merupakan wujud kepedulian dalam rangka membangun kebersamaan dan meningkatkan gotong royong bersama warga.

"Kehadiran personel justru meningkatkan semangat masyarakat dan mengapresiasi totalitas para Babinsa untuk meringankan beban masyarakat," ujar Imam.

Ia mengungkapkan bahwa kegiatan gotong royong pada hari ini bertujuan untuk mempermudah masyarakat dalam mengakses jalan menuju satu desa ke desa yang lain untuk beraktivitas sehari-hari.

"Selain itu dengan kegiatan seperti ini dapat menciptakan komunikasi sosial yang menimbulkam hubungan harmonis antara dengan masyarakat," ungkapnya.

Menurut Imam, dengan memiliki jalan yang baik dan layak, masyarakat lebih mudah mengakses ketika bekerja di sawah. "Jalan ini nantinya dapat dilalui alat pertanian maupun kendaraan roda 4. Sehingga ketika mengangkut pupuk atau hasil panen, para petani lebih mudah dan lancar," imbuhnya.

Kepala Iwan Sofyan S.Sos menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para personel yang turut mambantu masyarakat membangun jalan akses desa.

"Kepada bapak-bapak dari terima kasih saya ucapkan mewakili seluruh masyarakat, di mana selama ini selalu hadir di tengah masyarakat untuk membantu dalam segala hal yang bersifat positif untuk kemajuan Benjeng. Karena saya yakin, dalam membantu masyarakat dari dulu hingga sekarang selalu totalitas. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih, dan saya bangga," tegasnya. (dev/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '3 Prajurit TNI Gugur Akibat Baku Tembak di Papua':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO