Peringati HUT Bhayangkara ke-76, Pasukan TNI Silih Berganti 'Serbu' Mako Polresta Sidoarjo

Peringati HUT Bhayangkara ke-76, Pasukan TNI Silih Berganti Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung sat memberikan ucapan selamat.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Jajaran di wilayah Kabupaten Sidoarjo mendatangi Mako , Jumat (1/7/2022). Kunjungan kejutan ini dalam rangka memberikan kado .

Diawali Lanudal Juanda, dipimpin Danlanudal Juanda Kolonel Heru Prasetyo bersama pejabat utama datang dengan membawakan kue tar dan melantunkan selamat ulang tahun. Menambah meriah suasana siang di depan lobi Mapolresta Sidoarjo.

Menyambut kunjungan kejutan dari Danlanudal Juanda, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro didampingi pejabat utama . Dilanjutkan dengan ramah tamah, semakin mensolidkan sinergitas Polri-.

Selain Lanudal Juanda, kunjungan di ke datang dari , ,, serta beberapa jajaran lainnya.

Danlanudal Juanda Kolonel Heru Prasetyo mengucapkan selamat ulang tahun untuk Polri. Semoga semakin maju, inovatif dan terus bersinergi bersama untuk menjaga kondusifitas kamtibmas. Khususnya di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

Sementara Komandan Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung mengatakan, soliditas sinergitas pihaknya bersama harus terus terjalin. Dalam momentum ini, diharapkan dan jajarannya termasuk bersama terus berupaya maju memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Ungkapan rasa syukur di , dengan kunjungan kejutan dari jajaran ke Mapolresta Sidoarjo, membuat Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro semakin termotivasi untuk berinovasi dan soliditas sinergitas bersama . Terutama dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di Kabupaten Sidoarjo.

“Kebersamaan kami, -Polri di adalah menjadi semangat untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab semaksimal mungkin. Terutama bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas di Kabupaten Sidoarjo,” ujarnya. (cat/ari) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '3 Prajurit TNI Gugur Akibat Baku Tembak di Papua':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO