Miliki Sarpras Standar Internasional, Bupati Hendy Siap jadi Tuan Rumah Proliga, Tawarkan Homebase

Miliki Sarpras Standar Internasional, Bupati Hendy Siap jadi Tuan Rumah Proliga, Tawarkan Homebase Bupati Jember Hendy Siswanto.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Yakin memiliki fasilitas bertaraf internasional, mempromosikan diri sebagai penyelenggara kegiatan olahraga paling siap.

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur (Jatim) VII tidak luput sebagai ajang unjuk gigi bagi empat kabupaten yang kedapatan menjadi lokasi penyelenggaraan. Tentunya, Kabupaten Jember sebagai tuan rumah yang ketiban lokasi opening ceremony, dan memfasilitasi 18 dari 49 cabang olahraga (cabor), juga sedang mempromosikan potensi daerahnya.

mengaku, sebagai penyelenggara laga olahraga paling siap dan terbaik, ia menunjukkan bahwa beberapa sarana dan prasarana (sarpras/venue) yang kini mereka miliki, sudah dikatakan bertaraf internasional.

"Kami punya JSG yang bertaraf internasional. Kolam renang kami bertaraf internasional. Kami akan make up lagi, lebih bagus lagi, untuk fasilitas sarana dan prasarana yang lain," ujarnya.

Ia juga mengatakan, kali ini dapat dijadikan kesempatan untuk menilai uji kelayakan venue. Sehingga, perbaikan akan segera dilakukan jika diperlukan dalam melakukan standarisasi venue.

"Kami siapkan ini, karena kami punya potensi di Jember. Kami sekarang sudah punya beberapa venue. Kalo ada yang kurang, tentunya diuji coba Porprov ke-7 ini. Setelah ini akan kami perbaiki lagi, supaya punya standar yang lebih bagus lagi." tambahnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO