Pemuda Tewas Usai Tabrak Truk Kontainer di Jalan Raya Gilang Sidoarjo

Pemuda Tewas Usai Tabrak Truk Kontainer di Jalan Raya Gilang Sidoarjo Polisi yang tiba di lokasi kejadian melakukan olah TKP.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Seorang pemuda tewas usai menabrak truk kontainer di Jalan Raya Gilang, Kecamatan Taman, Sidoarjo, Selasa (28/6/2022) malam.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan itu terjadi sekira pukul 19.00 WIB. Awalnya, korban yang belum diketahui identitasnya itu mengendarai sepeda motor bernopol M 2597 GI. Korban melaju di lajur kanan dari arah Mojokerto ke Surabaya.

Setibanya di lokasi kejadian, korban menabrak bagian belakang sebelah kiri truk kontainer yang tidak diketahui nopolnya (melarikan diri) yang berjalan di depannya.

Setelah menabrak kontainer, korban terpental menabrak sepeda motor Honda nopol S 4858 XJ yang melaju di lajur kiri. "Jadi setelah menabrak kontainer, menabrak sepeda motor lain," kata Kanit Penegakan Hukum Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono.

Oleh petugas yang berada di lokasi, korban dievakuasi ke rumah sakit. Petugas yang datang langsung melakukan olah TKP dan mengamankan kendaraan yang terlibat ke Polsek Taman.

Sugeng menjelaskan, ciri-ciri korban memakai kaos warna merah putih dan celana pendek warna hitam. "Saat ini korban berada di Rumah Sakit Siti Khodijah Taman," pungkasnya. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rem Blong, Truk Kontainer Seruduk Truk Tebu dan Granmax, Sopir Terjepit':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO