Percepat Integrasi untuk Berdayakan Indonesia, IOH Gelar RUPST

Percepat Integrasi untuk Berdayakan Indonesia, IOH Gelar RUPST Jajaran direksi Indosat saat foto bersama ketika RUPST di Jakarta.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - PT Indosat Ooredoo Hutchison () menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) secara daring, Selasa (28/6/2022). Direktur Utama , Vikram Sinha, berterima kasih kepada seluruh pelanggan dan para mitra atas kepercayaan dan loyalitas berkelanjutan yang memberikan keyakinan besar kepada Perseroan. 

“Kami berhasil menjaga momentum pertumbuhan yang positif, sambil terus memperkuat kerja sama strategis dengan mitra global, dan juga senantiasa berkomitmen mendukung agenda transformasi digital Pemerintah Indonesia,” ujarnya.

Ia menyebut, pihaknya berkomitmen meningkatkan pengalaman pelanggan lewat integrasi 2 entitas yang saling melengkapi, termasuk integrasi jaringan yang tengah dilakukan di 43 ribu pemancar jaringan dengan target selesai pada akhir 2022. 

juga mendorong inovasi dan percepatan layanan digital baru. Pada Maret lalu, pihaknya teah meluncurkan UCan dan Bima Kredit yang digunakan untuk pemberdayaan komunitas UMKM dan nelayan di Mandalika.

Simak berita selengkapnya ...