Sharing Session Special Fest, Wawali Mas Adi Sampaikan Kebijakan Pemerintah di Sektor Wirausaha

Sharing Session Special Fest, Wawali Mas Adi Sampaikan Kebijakan Pemerintah di Sektor Wirausaha Wawali Pasuruan Adi Wibowo bersama Hipmi berinteraksi dengan anak muda. foto: ARDIANZAH/BANGSAONLINE

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wakil Wali Adi Wibowo menghadiri Sharing Session Special Fest bersama Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) , Jumat (24/6/2022). Acara bertajuk “Bagaimana Berwirausaha dengan Baik di Kalangan Pemuda” itu berlokasi di Restorant Mie Sambal Spesial.

Kegiatan itu bertujuan agar anak muda sebagai penerus bangsa mampu bersaing dalam berkarya dan ke depannya mempunyai semangat untuk bisa bersama-sama meningkatkan ekonomi di .

Dalam kesempatan itu, Wawali Adi Wibowo mengajak para wirausahawan muda untuk turut mendukung pemerintah menumbuhkan ekonomi.

“Pemerintah memberikan ruang pada sektor-sektor tumbuhnya sektor wirausaha, dan ada leading sector anak-anak muda yang cara berpikir tidak harus government sentris, bergerak kalau harus dimulai dari pemerintahan,” ungkapnya.

“Kumpulan anak-anak muda pengusaha ini akan menjadi support kepada Negara, dan support pada pemerintah untuk menggerakkan sektor-sektor ekonomi dan mempersiapkan menghadapi bonus demografi di Indonesia ke depannya,” harapnya.

Adi megungkapkan, di tahun akan menuju Indonesia Emas yang diperkirakan tahun 2030 proporsi penduduk Indonesia 70% adalah usia produktif.

Lihat juga video 'Heboh, Bayi Diduga Hasil Hubungan Gelap Ditemukan Warga Kota Pasuruan di Saluran Irigasi Sawah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO