Vaksinasi BIN Berhadiah Sembako, Sasar Pedesaan di Jombang

Vaksinasi BIN Berhadiah Sembako, Sasar Pedesaan di Jombang Vaksinasi BIN Jawa Timur dengan Dinkes Jombang di Kantor Desa Sembung.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Guna menyukseskan percepatan program vaksinasi, Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Jawa Timur (Jatim) menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Jombang, Jumat (24/06/22).

Dengan menggandeng Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Jombang. Kali ini, kegiatan vaksinasi BIN ini menyasar pedesaan di Kota santru. Salah satunya yakni, di Desa Sembung, Kecamatan Perak.

Pantauan di lapangan, ratusan warga desa Sembung dan sekitarnya terlihat antusias mengikuti vaksinasi. Dalam giat tersebut, petugas juga memberikan hadiah sembako berupa gula pasir.

Kegiatan ini melayani warga yang ingin menjalani vaksinasi Covid-19 dosis pertama, dosis kedua, maupun vaksinasi Covid-19 dosis ketiga atau vaksinasi booster bagi kelompok Lansia, dewasa, remaja, maupun anak-anak.

Fadil, salah satu peserta vaksinasi mengaku, adanya hadiah gula bisa menjadi salah satu penyemangat agar warga bersedia divaksin."Saya vaksin booster. Vaksin sebelumnya (dosis kedua) di balai desa Ponggok, vaksin Sinovac," ucapnya.

Dikatakan, dengan adanya kegiatan vaksinasi Covid-19 yang menyasar desa-desa ini cukup membantu warga yang akan menjalani vaksinasi.

"Kan gratis juga. Membantu masyarakat yang belum vaksin," terang Fadil.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Tidak Mau di Vaksin, Wanita ini Malah Minta Ditembak Polisi':