Millennials Gathering Group 2022, SIG Dukung Pengembangan Generasi Muda

Millennials Gathering Group 2022, SIG Dukung Pengembangan Generasi Muda Penyerahan bantuan paket sembako oleh milenial SIG kepada warga sekitar Pabrik Gresik, Jawa Timur. Foto: Ist

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - PT (Persero) Tbk () menggelar kegiatan Millennials Gathering Group 2022 di Hotel Sheraton, Jakarta, Selasa (31/5/2022). Agenda tersebut digelar sebagai ajang silaturahmi bagi para generasi muda () yang ada di Group.

Acara yang diikuti 252 in, dihadiri oleh Staf Khusus III Menteri , Arya Sinulingga; Direktur Utama , Donny Arsal; dan Direktur SDM dan Umum , Agung Wiharto. Donny berujar, perusahaan berkomitmen mendukung pengembangan para generasi muda agar dapat memiliki kapabilitas yang mumpuni.

"Saat ini, komposisi karyawan millenial Group sebesar 48 persen dari 9.120 karyawan. 43 persen di antaranya berada di level (band) 1, 2 dan 3, sementara 23 persen bagian top talent," ujarnya.

Menurut dia, pengembangan itu dilakukan melalui peningkatan kompetensi dan pengalaman manajerial. Sesuai dengan program Kementerian untuk memberikan peluang dan panggung kepada di Group.

"Perusahaan akan memberikaan kesempatan bagi karyawan untuk melanjutkan kuliah (pendidikan) formal, dari yang semula diploma 3 melanjutkan ke pendidikan strata 1, lalu yang strata 1 ke jenjang strata 2," tuturnya.

Ia menyebut, tantangan industri building material saat ini semakin ketat dan itu mendorong semua untuk berpikir kreatif dan inovatif, bagaimana mencari serta mengoptimalkan peluang dan mengubah tantangan menjadi kesempatan agar perusahaan dapat terus eksis dan berkembang.

Lihat juga video 'Hidroponik, Budi Daya Menanam Favorit Petani Millenial ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO