Danamon Jadi Official Partner IIMS Surabaya, Tawarkan Kredit Kendaraan Bunga 0,8 Persen

Danamon Jadi Official Partner IIMS Surabaya, Tawarkan Kredit Kendaraan Bunga 0,8 Persen Press conference di booth Danamon dalam ajang IIMS Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - PT bersama anak perusahaannya, PT Aira Dinamika Finance Tbk () dan MUFG, menjadi official partner (IIMS) Surabaya 2022 hybrid.

Sebagai official partner, bakal turut memberikan kebangkitan pendanaan untuk kebutuhan otomotif.

"Kenapa otomotif jadi penting? Karena penjualan kendaraan sangat banyak. Tahun ini 20 juta unit kendaraan terjual di Jatim, jadi melihat potensi besar," kata Regional Head PT Damanom Indonesia, Eka Dinata, saat press conference, Rabu (1/6).

IIMS Surabaya merupakan ajang lanjutan dari  yang mendapat sambutan positif. Saat , Danamon meraih 3.000 aplikasi nasabah untuk membuka tabungan .

"Di Surabaya, kami mengangkat program di antaranya 1,9 persen bunga dan diskon admin sampai 15 persen untuk kredit. Ada cashback untuk setiap transaksi QR. Juga ada program by one get one yang sudah memiliki Danamon dan ini hanya ada di IIMS Surabaya," cetusnya.

Kepala Wilayah Timur PT Adira, Agus Hartanto, mengaku bangga bisa jadi official partner IIMS setelah sebelumnya juga di Jakarta. Ia menyatakan, Adira telah menyiapkan banyak program untuk produk otomotif maupun non-otomotif.

"Kami menyediakan program spesial bunga sampai 0,8 persen. Jadi rasanya untuk mengambil kendaraan baru tidak perlu berlama-lama lagi. Ini saat yang paling tepat di IIMS ini. Saya juga mengajak pelaku otomotif untuk sama-sama menunjukkan pertumbuhan otomotif, sehingga sama-sama membantu pemulihan secara umum," pungkasnya. (diy/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO