Jadwal Timnas Indonesia Setelah SEA Games 2021 (2022)

Jadwal Timnas Indonesia Setelah SEA Games 2021 (2022) Para pemain Timnas Indonesia U-23 saat berlaga di SEA Games 2021.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Timnas Indonesia harus puas dengan perolehan medali perunggu pada ajang 2021 (2022) yang baru saja berakhir. Setelah tampil gemilang pada babak kualifikasi, harapan tim asuhan Shin Tae-Yong untuk maju ke babak final harus pupus setelah kalah dari Thailand di babak semifinal dengan skor 0-1.

Para penggemar bola pastinya telah mengikuti sepak terjang di beberapa waktu yang lalu. Apalagi bagi yang suka main taruhan bola di Fun88, pastinya harus selalu update tentang info berbagai turnamen dan liga.

Pada 2021 yang lalu, setelah kalah dari tim Thailand, Indonesia mengalahkan Malaysia pada pertandingan yang merebutkan perunggu dengan skor 4-3, melalui adu penalti.

Kini Pesta Olahraga 2021 (2022) telah berakhir. Timnas Indonesia yang baru saja tiba di tanah air ini langsung mempersiapkan diri untuk jadwal padat dengan sederetan pertandingan dan turnamen berikutnya.

Tim Indonesia U-19 telah dijadwalkan untuk mengikuti Toulon 2022 dalam waktu dekat ini. Tim Merah Putih juga tengah mempersiapkan diri untuk babak Kualifikasi 3 Piala Asia 2023. Inilah rangkaian jadwal Tim Merah Putih selepas yang wajib untuk diikuti.

Kualifikasi Piala Asia 2023

Kejuaraan Piala Asia atau yang ke-18 akan segera diadakan pada tahun 2023. Timnas Indonesia saat ini tengah mempersiapkan untuk bertanding pada babak kualifikasi Piala Asia 2023 ini.

Shin Tae-Yong menyatakan bahwa formasi tim yang akan bertanding pada babak kualifikasi Piala Asia nanti kurang lebih sama dengan tim pada 2021 yang lalu.

Skuad Indonesia pada yang lalu diperkuat oleh pemain muda seperti Egy Maulana Fikri, Asnawi Mangkualam, dan . Tak ketinggalan pemain senior Ricky Kambuaya juga bakal tetap menjadi kekuatan Tim Garuda pada ajang .

Lihat juga video 'Fakta-fakta Unik Lolosnya Indonesia ke Piala Asia 2023':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO