Sertijab Kapolsek Buduran, Kompol Hery Setyo Susanto Gantikan Kompol Samirin

Sertijab Kapolsek Buduran, Kompol Hery Setyo Susanto Gantikan Kompol Samirin Suasana serah terima jabatan Kapolsek Buduran saat dipimpin Kapolresta Sidoarjo, Kombel Pol Kusumo Wahyu Bintoro.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pucuk pimpinan Polsek Buduran berganti, digantikan yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit III Subdit VIP Ditpamobvit Polda Jatim. Upacara serah terima jabatan (sertijab) tersebut dipimpin , Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, Jumat (27/5/2022).

Samirin yang kini memegang jabatan sebagai Bid Ren Polda Jatim berterima kasih atas bimbingan dan arahan dari Polresta Sidoarjo. “Dalam rangka mendekati masa pensiun, maka mutasi ini bergulir. Kami tak lupa mengucapkan permohonan maaf dan terima kasih selama sebagai ,” kata Samirin di lobi Mapolresta Sidoarjo.

Sementara itu, Hery yang pernah berdinas di Sidoarjo sebagai Kapolsek Taman menyatakan siap melanjutkan upaya dan roda kepemimpinan Samirin di wilayah Buduran serta siap menjalankan program maupun inovasi yang dilakukan , khususnya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Terkait rotasi jabatan di Polsek Buduran, Kusumo menilai hal itu merupakan sesuatu yang biasa. Sebagai bentuk penyegaran di tubuh Korps Bhayangkara, khususnya dalam menjalankan program Presisi Kapolri.

“Pada kesempatan ini, kami berharap , , dapat meningkatkan pelayanan masyarakat, serta dalam waktu dekat kita akan mengamankan pelaksanaan Pilkades serentak. Wujudkan situasi kita senantiasa aman dan kondusif,” kata Kusumo.

Ia juga memberi selamat dan terima kasih atas tugas maupun tanggung jawab yang dilaksanakan  selama bertugas di wilayah Kabupaten Sidoarjo. Dengan demikian, apa yang telah dilakukan dapat menjadi contoh dan semangat bagi anggota, khususnya di Polsek Buduran. (cat/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO