Bupati Pamekasan Kembali Lantik 274 PPPK Tahap 2

Bupati Pamekasan Kembali Lantik 274 PPPK Tahap 2 Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, saat melantik Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja atau PPPK Tahap 2 di Pendopo Ronggosukowati.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com , , kembali melantik 274 Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja (PPPK) Tahap 2 di , Rabu (25/5/2022). Kegiatan ini juga dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) , Totok Hartono; Kepala Dispendik Pamekasan, M Zaini; dan kepala OPD lainnya.

"Selamat bekerja, semoga sukses, terus semangat tidak ada hasil yang luar biasa bagi kita yang hanya bekerja biasa-biasa saja. Kita semua hari ini merasa sangat bahagia sekali, kita bersyukur atas segala nikmat yang diberikan oleh Allah kepada kita semua," kata bupati.

"Mudah-mudahan karena kita bersyukur, Allah menambahkan nikmat lain kepada kita, nikmat semakin sehat dan mudah-mudahan Allah melimpahkan banyak rezeki kepada kita semua," tuturnya menambahkan.

Ia memaparkan, konsistensi kerja menjadi bagian suksesnya pekerjaan. Bupati turut berharap kepada ratusan PPPK agar bisa memberikan energi baru untuk kemajuan pendidikan di Indonesia, khususnya di .

Simak berita selengkapnya ...