Kasatreskrim Polresta Sidoarjo Pimpin Pendalaman Bukti Sepeda Motor Korban Tewas di Parit Sawah

Kasatreskrim Polresta Sidoarjo Pimpin Pendalaman Bukti Sepeda Motor Korban Tewas di Parit Sawah Kedua jenazah korban saat akan dievakuasi petugas.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kasus penemuan dua mayat laki-laki yang mengapung di saluran irigasi di Desa Balongdowo, Kecamatan Candi, pada Minggu (22/5/2022) kemarin telah memasuki babak baru.

Seperti diberitakan sebelumnya, jika temuan dari tim gabungan antara Unit Gakkum Polresta , Reskrim Polsek Candi, dan Unit Identifikasi Inafis Satreskrim Polresta yang menangani pada insiden itu menyimpulkan bahwa kasus tersebut tidak masuk dalam kategori kecelakaan lalu lintas.

Saat berada di Mapolsek Candi, terlihat jajaran Reskrim Polsek Candi bersama dengan Tim Reskrim Polresta yang dipimpin oleh Kasatreskrim sedang melakukan pendalaman terhadap barang bukti sepeda motor korban.

Saat dikonfirmasi terkait apakah ada temuan baru dan saksi yang diperiksa pada hari ini, pihak kepolisian belum berani menanggapi hal tersebut.

“Saat ini sedang dalam penyelidikan lebih lanjut, mas,” ujar Kasatreskrim Polresta , saat ditemui di Mapolsek Candi. Senin (23/5/2022) sore. (cat/ari) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mayat di Desa Sumberurip Nganjuk Ternyata Korban Pengeroyokan, 8 Pelaku Diamankan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO