Panasi Mesin Partai, AHY Bertemu Milenial di Ngawi

Panasi Mesin Partai, AHY Bertemu Milenial di Ngawi AHY saat bertemu dengan milenial di Ngawi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Partai sebagai salah satu kontestan pada pemilu 2024 mulai menggerakkan mesinnya. Ketua Umum () turun langsung ke beberapa daerah di Jawa Timur (Jatim).

Ia didampingi Emil Dardak selaku Ketua DPD Jatim menggelar tatap muka dengan kaum milenial di Ngawi. Agenda bertajuk 'Ngopi Bareng ' itu digelar pada sebuah rumah makan di Kabupaten Ngawi, Jumat (20/5/2022).

Milenial di sana menyambut rombongan yang diangkut dengan dua buah bus bertuliskan Partai . langsung mengambil kesempatan dengan melakukan swafoto dengan para kadernya.

"Kami ingin juga menjadikan Jawa Timur sebagai rumah besar bagi Partai , karena masyarakat Jawa timur yang besar, dinamis rasanya kita ingin lebih dekat lagi," ujarnya di hadapan awak media.

Dengan melakukan tatap muka langsung dan mendengarkan aspirasi dari kader maupun para milenial di Ngawi, juga memastikan bahwa mesin partainya sudah mulai digerakkan untuk menyongsong agenda nasional pada 2024 mendatang.

"Kita juga meyakinkan bahwa mesin partai kami telah siap, efektif bekerja dengan kemampuan terbaiknya, mulai dari kader sampai anggota legislatifnya memiliki kesiapan fisik moril untuk memenangkan hati dan pikiran masyarakat pada saatnya nanti," kata .

Kegiatan ini merupakan salah satu usaha untuk menarik simpati dari masyarakat dengan mengadakan dialog langsung, dengan harapan dapat menyampaikan aspirasi dari masyarakat di Jatim. (nal/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO