Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Wali Kota Madiun Kobarkan Pemulihan Ekonomi

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Wali Kota Madiun Kobarkan Pemulihan Ekonomi Wali Kota Madiun, Maidi, bersama Forkopimda setempat saat foto bersama usai upacara hari Kebangkitan Nasional.

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Madiun menggelar upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-144. Wali Kota Madiun, , mengingatkan kepada semua untuk segera bangkit usai kasus Covid-19 melandai.

"Dengan upacara Kebangkitan Nasional ini, kita ingatkan bahwa Covid-19 sudah mulai mereda, segera bangkitkan pertumbuhan ekonomi," ujarnya kepada BANGSAONLINE.com, Jumat (20/5/2022).

Ia menekankan kembali kepada masyarakat untuk terus mengendalikan Covid-19, stunting, dan kelahiran dini. Dendan demikian, ekonomi akan segera pulih usai terpukul pandemi selama dua tahun terakhir.

"Kita terus rem covid, rem stunting, dan kelahiran dini. Jangan sampai stunting bertambah, dan mana-mana yang menghambat kehidupan di situlah kita bangkit untuk mengerem semuanya," tuturnya.

pun berharap, tahun ini pertumbuhan ekonomi di wilayahnya bisa meningkat. Pemkot Madiun akan terus meningkatkan sumber daya manusia dan semua pendukungnya agar terjadi peningkatan di masa depan.

"Tahun ini pertumbuhan ekonomi harus lebih meningkat. Karena ekonomi adalah penopang kesejahteraan masyarakat. Dan itu merupakan skala prioritas saya," pungkasnya. (dro/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO