Serahkan 527 SK Kenaikan Pangkat, Wabup Gresik Minta ASN Tingkatkan Kinerja

 Serahkan 527 SK Kenaikan Pangkat, Wabup Gresik Minta ASN Tingkatkan Kinerja Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah menyerahkan Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat Pegawai Negeri Sipil (PNS) kepada perwakilan PNS Pemkab Gresik.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati Gresik menyerahkan sebanyak 527 Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat Pegawai Negeri Sipil (PNS) Struktural dan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gresik. Penyerahan SK periode 1 April 2022 dilakukan di Ruang Mandala Bhakti Praja Kantor , Jumat (20/5/2022).

Dalam sambutannya, wabup mengucapkan selamat kepada para PNS yang mendapatkan sesuai dengan apa yang dikerjakan. Ia berharap para PNS yang telah menerima SK dapat meningkatkan kinerja untuk pelayanan publik yang baik. Serta mengoptimalkan kinerja birokrasi, sehingga berdampak pada pembangunan di Kabupaten Gresik.

"Ini merupakan prestasi panjenengan (kalian) semua yang tidak diberikan serta merta, namun dari hasil etos kerja, prestasi, kedisiplinan, dedikasi, dan loyalitas semua di instansi masing-masing," tuturnya.

Wabup mengajak ASN untuk tetap senantiasa berinovasi, terus meningkatkan kinerja dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk melayani masyarakat Kabupaten Gresik.

Simak berita selengkapnya ...